Minggu, 26 Agustus 2012

Memanfaatkan Bookmarks Mozilla

Tips browser internet mozilla frefox
Pada browser Mozilla Firefox ada menu Bookmarks yang sebenarnya sangat bermanfaat, namun jarang pengguna Mozilla yang teliti untuk menggunakannya.

Kalau setiap kali anda terhubung dengan internet selalu membuka situs favorit misalnya Facebook, Yahoo, Tokobagus, Youtube, 4Shared atau yang lainnya, percepat kerja anda dengan fungsi Bookmarks ini. Berikut saya urai tips browser ini.

Buka Facebook.com seperti biasa, setelah selesai tampilan utama facebook klik menu Mozilla "Bookmarks" pilih Bookmark This Page akan muncul window kecil "Page Bookmarked" klik Done. Jadilah Facebook tersimpan sebagai situs pilihan favorit anda.

Selanjutnya buka web lain yang anda sukai tadi Yahoo, Youtube, Tokobagus, 4Shared dan sebagainya dan ulangi langkah Bookmark This Page seperti sebelumnya.
Langkah pertama tips internet memanfaatkan Bookmarks selesai, berikutnya tutup Mozilla Firefox. Kok di close? Supaya kita bisa lihat efeknya.

Buka lagi Firefox dan langsung klik menu Bookmarks pilih "Recently Bookmarked" lalu pilih Open All in Tabs. Klik terakhir tadi akan membuka sekaligus situs situs favorit dalam masing-masing tab, jadi anda tidak perlu membuka satu persatu tapi dengan cepat halaman pilihan langsung terbuka semua, langsung bisa update status di Facebook, bisa cek Email Yahoo, cari iklan terbaru di Tokobagus, browsing mp3 di 4Shared, putar video di Youtube dan yang lainnya.

Itu dulu tips cepat menggunakan internet dengan Mozilla, semoga bermanfaat.
 

another ways to knows Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates